Training: Content Marketing

IMG_8167

Content Marketing pada sebuah perusahaan maupun lembaga pemerintah merupakan hal sangat penting karena berkaitan dengan strategi pemasaran dan pencitraan (branding) kepada masyarakat luas. Content marketing tidak hanya berlaku pada media online tetapi juga media offline, seperti brosur, leaflet, pamflet dan majalah. Keberhasilan content marketing akan berimbas pada kenaikan penjualan maupun engagement konsumen, baik produk maupun paket yang ditawarkan. Demikian pula dengan respon positif yang diterima akan lebih banyak dibandingkan dengan negatif.

Pada media online, content marketing perlu diterapkan pada website dan media sosial yang mewakili perusahaan, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Blog dan sebagainya. Konten informasi yang disebarluaskan seharusnya merupakan satu kesatuan utuh dan saling mendukung untuk mencapai tujuan tertentu. Oleh karena itu, diperlukan penguasaan keahlian content marketing yang mumpuni.

Isi Materi Pelatihan

  • Konsep Content Marketing
  • Definisi Content Marketing
  • Elemen-Elemen Content Marketing
  • Tool-Tool Content Marketing
  • Implementasi Content Marketing

Tujuan Pelatihan

  • Peserta dapat memahami pengertian Content Marketing
  • Peserta dapat memahami elemen-elemen, tool-tool Content Marketing
  • Peserta dapat memahami impelementasi dan contoh-contoh Content Marketing yang ada di perusahaan

Peserta Pelatihan

Public Relations, Website Administrator, Social Media Officer, Manajer Pemasaran dan siapa saja yang berkeinginan mengetahui dasar-dasar Content Marketing.

Trainer : Anggun Nugraha, S.S.T.Par., M.M., M.B.A.
Biaya In-House Training : Kontak Kami

Similar posts

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CISA Review Course 2017

CISA Review Course 2017

Login

Arsip

Kategori